Kehidupan Seorang Domioist

Setiap hari saya harus sekolah, dan saya juga setiap hari bikin domino, mengapa? karena saya adalah youtuber domino, tetapi saya tidak bikin domino setiap saat juga sih, tetapi saya emang sudah hobi bikin domino, tapi domino yang aku bilang selama ini bukan domino yang untuk main judi, tapi yang saya maksud adalah, domino yang dibikin panjang-panjang abis itu dijatohin, lalu anda bisa melihatnya sebagai efek domino yang mungkin anda tahu.

tetapi anda kira bikin domino itu gampang ya? dalam beberapa saat saja bisa menjadi gampang. tetapi, jika anda membawa domino itu sendiri ke tingkat yang selanjutnya, anda bisa menjadi sangat stress karena kegagalan yang selalu menghantui anda ketika menyusun domino, tetapi jika anda berhasil, anda bisa mendapat hasil yang sangat indah. yang saya maksud dalam membawa efek domino ke tingat selanjutnya adalah anda dapat membuat bangunan yang kata kerennya struktur 3d, itu membutuhkan konsentrasi tinggi.biggest pyramid.png

Dikutip dari file media saya (www.youtube.com/user/ipdomino)

Itu adalah 2d domino pyramid yang saya buat sekitar 1 tahun lalu untuk merayakan 25 subscribers di youtube, sekarang channel saya udah punya 253 subscribers, udah bertamah 10 kali lipat. :O

Walaupun itu terlihat aneh, pyramid itu akan jatuh bukan langsung jatuh semua, tapi jatuh dari sisi dimana anda memulainya.

Tetapi, membuat domino itu bukan jalan yang mulus, membuat domino itu ada hal yang menghambatmu dari menyelesaikan proyek-proyek kamu yang kamu buat, ada banyak hal, kegagalan, dijatohin, lalu gak jatoh semua, lalu pada saat bikin hal yang besar, anda juga bisa saja secara tidak disengaja menjatuhkan satu butir domino, dan semuanya hancur, tetapi itu butuh kesabaran. 🙂

Domino Juga tidak hanya jalur, dan struktur 3d, anda juga dapat membuat gambar, tulisan dari domino, bukankah itu terdengar hebat? JIka anda penasaran anda bisa ke channel youtube saya yang namanya IP Domino dan linknya disini : https://www.youtube.com/channel/UCJT9DvcdXYUMDQrzaSU06rw

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s