Friday The 13th-Part 1 “Concerns”

Jam alarm berbunyi, saya masih mengantuk, tapi saya harus bangun karena hari ini adalah hari konser musik sekolah kami yang akan mulai pagi ini jam 8. saya langsung bersiap-siap karena saya tidak bisa terlambat, saya akan bermain solo-violin didepan bayak orang pagi ini, saya tidak bisa mengacaukannya! saya melihat kalender, hari ini adalah hari jumat, tanggal 13 Bulan Juni tahun 2025, oh ini adalah hari sial yang dibicarakan teman-teman saya beberapa hari ini, tetapi saya tidak percaya akan hari sial, pada saya masih kecil saya sangat takut pada angka 13.

Pada saat itu, tanggal 13 November 2015, saya berumur 6  tahun, saya mau pergi ke Paris, saya sangat takut karena hari itu adalah friday the 13th, saya sangat takut, sampai di pesawat, saya di bergerak sedikit pun dari tempat saya semula. lalu ibu berbicara “Tenang, itu hanya kepercayaan orang masa dahulu, ini sudah jaman modern  kamu tidak usah takut, apa yang terburuk yang dapat terjadi?” mendengar perkataan ibuku, saya menjadi sedikit tenang, tetapi saya tidak sepenuhya tenang, karena saya tetap yakin sesuatu yang buruk akan terjadi pada hari ini, dan saya yakin sesuatu akan terjadi, tetapi saya tidak tahu apa.

30 menit perjalanan dari london ke paris membuat saya sangat bosan, karena saya sangat ketakutan, itu menjadi 30 menit yang sangat lama di hidup saya, walaupun saya hanya 6 tahun, saya bukan tipe orang yang riang, ceria, bahagia setiap saat, saya orangnya yang selalu waspada apa yang bisa terjadi, tetapi saya tidak tahu apa yang saya lakukan jika hal itu terjadi. lalu ketika saya sampai di paris, saya tidak merasakan yang buruk, sama sekali tidak, saya baru pertama kali ke paris, dan saya juga tidak tahu apa yang beda, terlihat sama dengan london, tetapi terasa lebih dingin.

Sebenarnya saya tidak tahu apa alasan yang pasti mengapa kita ke paris, dan juga mengapa kita ke paris pagi-pagi seperti ini, sekarang pukul 10.00 ketika kita sampai di paris, tetapi ketika saya sampai di ruangan hotel di pusat kota Paris. Dari balkon kamar hotel dimana saya menginap, saya bisa melihat theater of bataclan, lalu saya langsung ingat semuanya! saya baru ingat bahwa tanggal 13 november adalah hari anniversary pernikahan orangtua saya yang ke-7 tahun. dan mereka menikah di theater ini dan nanti malam akan ada konser dari Eagles of Death Metal yang kebetulan orangtua saya adalah penggemar beratnya. dan konsernya akan dimulai malam ini, saya dan orangtua saya akan menonton konser itu untuk merayakan anniversary.

Malam itu kita sampai di gedung theatre yang saya belum pernah lihat, lalu saya tetap ada kewaspadaan yang selama ini ada di diri saya karena hari ini adalah friday the 13th tetapi ketika aku berada di dalam gedung theater, saya merasa aman, saya berpikir “ini Paris, apa yang bisa membunuh saya, apa yang terburuk yang bisa terjadi”

TO BE CONTINUED

Story By IP Domino (www.youtube.com/user/ipdomino)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s