Friday The 13th-Part 2 “Hal yang tidak diduga”

Lalu saya mendengar suara tembakan dari atas balkon yang pada saat itu tidak ada orangnya, konser baru berlangsung selama 3 jam, dan itu terasa sangat cepat karena selama itu, saya tidak begitu waspada tentang apa yang bisa terjadi. Suasana konser yang meriah berubah menjadi seperti di suasana perang. Darah bergelimpahan dimana-mana, ada mayat di jalan dimana aku lewat dan suara tembak itu tidak berhenti, ada orang yang secara membabi buta menembak semua orang. Papa dan mama saya menarik tangan saya dan berkatan “kita  harus keluar, secepatnya!”, lalu saya pun berlari ke arah pintu keluar gedung theater.

Lalu ketika kita sudah mau sampai di pintu keluar, saya berpikir “oohh, ini akan berakhir, saya akan aman!”. tiba tiba saya mendengar beberapa tembakan dari dalam theater, saya berlari secepat yang saya bisa. lalu kemudian saja berada di ujung jalan, ada sebuah kerumunan orang yang saya tidak kenal, saya tidak bisa berbahasa Perancis, saya tidak tahu apa yang telah terjadi selama ini. lalu saya baru menyadari bahwa ayah dan ibu saya tidak bersama saya, saya pikir mereka ada di dekat saya dari tadi, tetapi setelah saya cari kemana-mana, saya tidak dapat menemukan mereka. saya mau ke gedung theater untuk mencari, lalu saya langsung  berubah pikiran karena bisa saja saya mati disana. pada saat itu, saya belum tahu bahwa orangtua saya udah mati, saya pikir bahwa mereka pergi ke ujung jalan yang lain.

Inilah yang kuduga, Friday The 13th itu memang benar. saya langsung teringat akan perkataan ibu saya di pesawat pagi tadi bahwa apa yang terburuk yang bisa  terjadi. lalu saya juga berbicara tentang hal itu beberapa jam yang lalu di gedung theater.”Mungkin inilah yang terjadi, seorang anak berumur 6 tahun yang pergi ke Paris bersama orangtuanya untuk merayakan Anniversary di kota Paris, dan pada akhirnya perayaan itu merenggut jiwa orang tua saya, pada Friday the 13th.”

Lalu ketika saya dilihat oleh polisi, saya ditanya oleh bahasa Perancis. saya tidak tahu apa yang dikatakan oleh polisi, lalu dia berbicara dengan bahasa inggris. “Apakah kamu terluka?” lalu saya menjawab “tidak, tetapi ayah dan ibu saya sudah meninggal” lalu polisi itu menanyakan saya, “Kamu berasal dari mana?” saya pun menjawabnya “dari London”. saya tinggal di kantor polisi di Paris selama 5 hari dan mereka pun memastikan bahwa ayah dan ibu saya tewas tertembak. Saya sangat sedih, sampai saya tidak mau makan dan saya tidak bisa tidur selama 1 minggu. lalu para petugas merencanakan saya untuk pulang ke London dan cari orang yang bersedia untuk mengadopsi saya.

Saya sampai di London pada tanggal 2 Desember 2015, pada saat itu, cuaca sangat dingin, saya diantar ke panti asuhan di dekat Heathrow. lalu saya tinggal di panti asuhan kira-kira selama 3 bulan sampai 15 Februari tahun 2016 saya bertemu Nyonya Nancy, yang datang untuk mengadopsi saya.

Nyonya Nancy adalah orang yang baik dimata saya, dan saya semakin menyukai Nyonya Nancy sampai kira-kira 5 bulan saya tinggal bersama Nonya Nancy di daerah Yorkshire, Inggris. saya sampai berpikir bahwa dia adlah ibu saya sendiri.Saya dibesarkan olehnya dan sampai aku pada saat SMA, saya pindah ke Manchester untuk menempuh pendidikan disana. sekarang saya berumur 16 tahun. Saya tinggal di kamar apartemen yang Nyonya Nancy sewa untuk saya. Dan saya baru teringat bahwa saya sudah mau terlambat untuk pertunjukan yang sekolah saya adakan

Sesampainya di tempat, saya merasa percaya diri, walaupun hari ini adalah Friday the 13th, saya tetap berani untuk tampil. Pertampilan Solo Violin saya pagi ini akan menjadi puncak konser yang sekolah saya adakan. Yang saya cemaskan adalah, Nyonya Nancy tidak akan bisa untuk menonton saya tampil di panggung memainkan lagu “Pathetique” di depan ribuan orang. itu adalah hal yang berat untuk dirasakan. Tetapi saya akan melakukan solo-violin ini dan tidak akan ada yang dapat menghentikan saya!

TO BE CONTINUED

*Story By IP Domino

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s